OBAT TRADISIONAL ASMA

Obat Tradisional Asma
Asma ? Pasti sangat mengganggu anda dalam bernafas. Obat tradisional asma terbaik yang telah terbukti khasiatnya yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit asma. Obat tradisional asma KLIK DISINI
Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. Namun jika tidak segera mengambil tindakan, maka penyakit asma ini mengendap lebih lama.
Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru-paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran pernafasan yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit Asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya lebih tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir atupun dari asap pembuangan pabrik-pabrik.
Obat tradisional asma KLIK DISINI



Gejala awal pada anak-anak bisa berupa :
  • rasa gatal di dada atau di leher.
  • Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan satu-satunya gejala.
  • Cemas
  • Tegang
  • saat tegang tiba-tiba kesulitan bernafas
Gejala Lainnya :
  • Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat.
  • Kebingungan,
  • Letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan
  • sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan.
Meskipun telah mengalami serangan yang berat, biasanya penderita asma akan sembuh sempurna, Namun penyakit ini bisa kambuh lagi seketika. Ingat ! Jangan biarkan penderita asma dalam keadaan cemas, dan merasa terancam, karena jika penderita asma mengalami kondisi dimana dia terdesak , cemas, dan panik yang luar biasa maka penderita asma ini akan terhenti nafasnya seketika, yang menyebabkan tingginya resiko penderita asma ini meninggal dunia.
Pilihlah obat tradisional asma terbaik untuk mengobati penyakit asma anda. Kualitas Jelly Gamat ini tidak sembarangan , karena sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati penyakit asma. Dan alhamdulillah penderita Asma yang mengkonsumsi Jelly Gamat ini sembuh semua.

Berikut Kesaksian penderita asma yang sembuh dari penyakit asma dengan Obat tradisional Asma:

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional asma
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.
Setelah mengkonsumsi obat tradisional asma
Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan Obat tradisional asma tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.
Sebelum mengkonsumsi obat tradisional asma
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma,ia juga kerao batuk, plu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak.Hampir tiap bulan abner harus inhalasi(diuap) si klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batukanya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi.Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali.Iba melihat anak kecil terus menerus batuk,tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.
Setelah mengkonsumsi obat tradisional asma
Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Luxor,langsung saya berikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya.Dua minggu pertama batuknyamulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit.
Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya.Jelly gamat sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.
Untuk anda yang mau pesan obat tradisional asma silahkan hubungi no hp 085.223.557.127 atau bisa langsung klik Info Cara pemesanan Obat Tradisional Asma  KLIK DISINIatau bisa langsung pesan lewat sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
JOTO:Jumlah pesanan:nama:alamat:no.hp/telp
kirim ke:085.223.557.127
contoh pemesanan:
JOTO:Zahra:Jl.pesantren cintapada,Rt.03/Rw.02 kel.Setianegara, Kec.Cibeureum,Kota. Tasikmalaya:085223412345

0 Response to "OBAT TRADISIONAL ASMA"

Posting Komentar