Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal kanker Payudara Dengan Biaya Murah
Anda terkena Kanker payudara ??
Sembuhkan dengan obat herbal kanker payudara Hubungi kami di 081 793 507 222 Melalui SMS dengan Kode JOTO
TERIPANG JELLY GAMAT ANTI KANKER
Payudara merupakan obat herbal kanker payudarabagian yang termasuk organ intim,karena memberikan rangsangan seksualitas bagi kaum wanita dan hawa, Fungi payudara bagi kaum wanita yang utama adalah untuk menyusui bayi yang lahir, tetapi kenapa kaum pria juga memiliki payudara??
Meskipun pria mempunyai payudara tetapi kaum pria tidak dapat menyusui karena payudara pada pria tidak memiliki kelenjar susu, Inilah fungsi atau manfaat payudara pria:
  1. Sebagai keindahan badan
  2. tempat yang peka sentuhan dan menimbulkan kenikmatan
  3. sebagai tempat sandaran para wanita
  4. untuk memberi perlindungan atau memberi rasa aman pada wanita terutama saat mendekapnya
  5. supaya dibilang manusia, (homo sapiens)

Pubertas pada pria
Pubertas pada pria sama dengan pubertas pada seorang wanita, Seorang wanita jika mengalami pubertas maka salahs atu gejala atau tanda yang timbul adalah pembesaran pada payudara, hal ini juga dialami kaum pria dia akan mengalami pembesaran payudara ,pembentukan jakun pada leher, adanya jenggot, pemanjangan penis. dan lain sebagainya. Sembuhkan dengan Obat herbal Kanker Payudara
kelainan pada payudara 
kelainana pada payudara ini merupakjan salah satu penyakit pada payudara baik pada kaum pria ataupun pada kaum wanita, seperti kanker payudara, kanker payudara merupakan penyakit kanker yang menyerang organ payudara dengan adanya gejala benjolan inilah yang menandakan kanker terdapat pada payudara.
Benjolan
Gejala kanker payudara yang paling mudah dikenali adalah munculnya benjolan yang tidak normal. Benjolan itu bisa umumnya diraba sendiri, meski kadang-kadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph.
Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat. Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran.
Pembengkakan
Meski tidak ada benjolan, payudara yang membengkak atau terasa berat perlu diwaspadai. Kehamilan dan retensi (penumpukan) cairan akibat terlalu banyak konsumsi garam sebenarnya juga bisa menyebabkan payudara membengkak, namun pembengkakan akibat kanker biasanya tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.
Iritasi kulit
Gejala kanker juga bisa diamati dari kulit payudara atau puting yang memerah, tebal dan bersisik. Jika tanda-tanda itu muncul meski tidak sedang mengalami infeksi kulit dan tidak memiliki alergi terhadap bahan kimia pada pakaian, sabun dan lotion, sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.
Nyeri di bagian puting
Kista di payudara juga bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian puting. Untuk membedakannya dengan kanker payudara, periksakan segera dan mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisa membedakan kista dengan sel kanker.
Puting tenggelam (nipple retraction)
Meski jarang, pertumbuhan sel kanker payudara di sekitar areola juga bisa menyebabkan puting tenggelam. Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi traksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh sel tumor.
Cairan aneh di puting
Selain susu, cairan apapun yang keluar dari puting perlu diwaspadai terutama jika berwarna merah atau coklat. Biasanya dokter akan melakukan ductogram yakni sejenis mammograph untuk memeriksa kelainan kelenjar susu, lalu mengamati cairan yang keluar dengan bawah mikroskop untuk mengetahui adanya sel kanker di dalamnya.
Pembengkakan kelenjar getah bening
Kanker payudara selalu ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening di daerah ketiak. Periksakan segera untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut, meski kadang-kadang infeksi juga bisa menyebabkan bagian ini membengkak.
Obat herbal kanker Payudara adalah teripang
Teripang / Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii ( Teripang gamat Emas) .
Teripang Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. 
KLIK DISINI
untuk kami merekomendasikan obat herbal kanker payduara yang etrbuat dari teripang hubungi kami di 081 793 507 222 Melalui SMS dengan Kode JOTO
Testimoni Obat Herbal kanker payudara alami :
Istri positif kanker payudara stadium IIIB. Ia pun lantas menjalani kemoterapi seminggu sekali dan mengkonsumsi obat-obatan yang obat herbal kanker payudaradiberikan dokter. Namun, bukan kesembuhan yang didapat, malah efek samping kemoterapi mulai terlihat: rambut rontok dan nafsu makan hilang. Selain itu kesulitan tidur pun makin menjadi. Tak heran kondisi fisik Isti anjlok dan hanya mampu terbaring pasrah di tempat tidur.
Dalam kepasrahan, secercah harapan muncul. Tetangganya, Ani Widianingsih, yang prihatin menyaksikan kondisi Isti menyarankan konsumi obat kanker payudara alami gamat. Isti menurut, dosis ekstrak teripang 3 kali 2 sendok makan per hari rutin dikonsumsi dan tambahan 1 sendok makan setiap jam. Selain itu ia mengasup obat kanker payudara alami spriulina 2 kali 5 tablet per hari. Berkat obat-obatan berbahan baku dari samudera inilah Isti bisa tidur nyenyak. ‘Padahal baru 4 hari minum, tapi kondisi tubuh membaik,’ ungkap Isti.
Untuk mengobati luka yang menganga, Isti memasukkan ekstrak teripang dan menutupnya dengan kain kasa. Kain kasa sebelumya diolesi ekstrak bech de mer-sebutan teripang di Perancis. Demikian juga pinggiran lubang yang menghitam diolesi ekstrak gamat. Perawatan ini dilakukan rutin 2 kali sehari, pagi dan sore. Selang sebulan kulit yang menghitam di sekitar luka mulai membaik. Pun tonjolantonjolan daging berwarna kemerahan mulai menghiasi payudaran Isti yang berlubang. Terakhir, 13 Agustus 2009, tonjolan-tonjolan daging itu sudah memenuhi lubang payudara. ‘Tonjolan daging sekarang mulai menutupi lubang yang menganga,’ ungkap Isti
dikutif dari majalah trubus. KLIK DISINI