OBAT TRADISIONAL MAGH KRONIS


Penyakit maag anda sudah kronis ?
Anda tidak perlu khawatir dengan obat tradisional maag kronis apa yang dapat di ambil dan dijadikan sebagai obat tradisional maag kronis yang anda derita, karena jawabannya hanya satu yaitu Jelly Gamat. Jelly Gamat obat tradisional maag kronis terbaik yang dapat menyembuhkan penyakit maag anda dan iritasi pada lambung serta menghentikan produksi zat asam berlebih dalam lambung. Panduan pemesanannya dapat Dilihat DISINI!!
obat tradisional maag kronisMasalah penyakit maag kronis anda dapat di selesaikan ( disembuhkan ) , mungkin sekarang anda sedang mengkonsumsi obat maag yang dapat dengan instan menghilangkan rasa sakit pada ulu hati anda, namun setelah beberapa jam kemudian anda merasakan sakit lagi, mual, dan muntah . Seperti yang kita semua ketahui bahwa obat-obatan kimia dapat dengan cepat mengatasi penyakit maag anda, namun selang beberapa saat maag anda akan kembali, dan efek yang dapat di timbulkan dalam jangka panjangnya kita tidak tahu.
Jangan sampai anda salah menentukan obat tradisional maag kronis apa yang harus anda konsumsi untuk kesembuhan penyakit maag anda. Karena sekarang telah hadir produk kesehatan multi khasiat yang dapat mengobati penyakit maag kronis anda tanpa menyebabkan efek samping pada kesehatan anda di masa depan, berbeda dengan efek dari yang ditimbulkan oleh obat kimia untuk kesehatan anda di hari tua.
Penyakit maag yang juga mendapatkan julukan penyakit sejuta umat ini dapat menyerang siapapun dari mulai anak-anak , dewasa, sampai lansia. Coba anda bayangkan jika yang menderita maag ini adalah anak anda yang masih berumur 10 tahun kebawah , pasti organ di dalam belum kuat untuk menerima zat-zat kimia, yang menyebabkan anak anda semakin meradang. jadi jangan samapi salah pilih obat untuk maag anak anda.
Ada beberapa tahap dalam penyakit maag, yaitu:
  • Maag ringan
    • Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang
    • Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis
    • Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung
    • Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Jelly gamat dapat mengobati semua jenis maag, dari mulai jenis maag ringan sampai maag kronis dan kanker lambung. Dan jelly gamat aman di konsumsi oleh berbagai usia. Cara konsumsi yang tepat dapat membantu anda mendapatkan hasil yang optimal.
Aturan minum Jelly gamat , dikonsumsi dengan takaran / dosis sbb :
Aturan minum Jelly Gamat
Bayi < 1 tahun1-2 sendok teh per hari
Balita & Anak – anak1 – 2 sendok makan per hari
Dewasa3×1 sendok makan per hari
Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit3×2 – 3×3 sendok makan per hari
Aturan minum tersebut juga dapat di sesuaikan dengan kondisi penyakitnya, jika sudah parah bisa di tambah menjadi 3×3 sendok makan dalam sehari. Contohnya seperti pada penderita maag yang sudah kronis, jika dalam waktu 2-3 minggu sudah di rasakan membaik dan tidak kambuh-kambuh lagi, maka bisa di kurangi menjadi 3×2 sendok makan perhari atau 3×1 sendok makan perhari.
Mengkopnsumsi Jelly Gamat ini bisa di campur dengan air putih hangat ataupun dingin, asalkan jangan di campur dengan air teh, susu, Lebih di anjurkan jika di campur dengan air putih hangat saja.

Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat

Obat tradisional maag kronis GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.
Penelitian di atas membuktikan bahwa Jelly Gamat dapat membantu anda dalam meregenerasi sel dan peremajaan sel, sehingga tidak heran jika penyakit maag kronis dapat di obati oleh Jelly Gamat. Fungsi tersebut dapat mengembalikan kondisi lambung yang telah rusak dan terjadi peradangan akibat terlalu banyaknya zat asam pada lambung. Berikut adalah Testimoni obat tradisional maag kronis Jelly Gamat.
Sembuh dari maag kronis dengan Jelly Gamat
obat tradisional maag kronis
Sebelum konsumsi obat tradisional maag kronis jelly gamat :
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah konsumsi obat tradisional maag kronis jelly gamat
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
Produk yang digunakan: kombinasi obat maag kronis alami Jelly Gamat dan Spirulina
Sembuh dari maag kronis dengan Jelly Gamat
obat tradisional maag kronis
Sebelum konsumsi obat tradisional maag kronis jelly gamat
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.
Setelah konsumsi obat tradisional maag kronis jelly gamat
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Produk yang digunakan: kombinasi obat maag kronis alami Jelly Gamat dan Spirulina

UNTUK PEMESANAN OBAT TRADISIONAL MAAG KRONIS JELLY GAMAT  LANGSUNG SAJA SMS DENGAN FORMAT SBB :

JOTO : JUMLAH PESANAN :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

DI KIRIM KE 085 793 507 222

UNTUK KONSULTASI BISA MENGHUBUNGI 085 223 557 127 VIA TLP

0 Response to "OBAT TRADISIONAL MAGH KRONIS"

Posting Komentar