Obat Alami Jantung Bocor Anak

Obat Alami Jantung Bocor Pada Anak

Obat Jantung Bocor Pada Anak : : Ibu mana yang tidak akan merasa sedih dan terpukul jikalau mendapatkan kabar buruk bahwa sang buah hati menderita penyakit jantung bocor. Semua ibu pasti akan berfikir lebih baik ibunya saja yang mengalami hal tersebut daripada harus tersiksa melihat sang buah hati yang paling di cintainya menderita penyakit yang tidak layak di deritanya. Namun semua itu sudah takdir sang maha kuasa kita sebagai umatnya hanya bisa pasrah dan berikhtiar dalam mengobati penyakit tersebut agar buah hati kita kembali sehat seperti anak anak yang lainnya. Dan salah satu ikhtiar yang paling tepat dan aman untuk mengatasi penyakit jantung bocor tersebut adalah dengan Jelly Gamat Gold-G sebuah minuman kesehatan masa kini yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya jantung bocor pada anak sehingga sangat tepat di jadikan sebagai Obat Jantung Bocor Pada Anak. Mengapa harus dengan Obat Jantung Bocor Pada Anak dari Jelly Gamat, untuk mengetahuinyamari kita simak artikel di bawah ini lebih detail lagi. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Beli Gold-G

Mengenal Penyakit Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor merupapak suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak di derita anak anak.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak pada masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembuahan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar bahwa dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Pada penderita jantung bocor sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak nafas yang di sertai kejang bahkan kematian.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Gejala Jantung Bocor

  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
( sumber : http://www.sehatpangkalkaya.com/kesehatan/penyakit/jantung/56-penyebab-dan-cara-mengatasi-penyakit-jantung-bocor )

Keampuhan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Jantung Bocor Pada Anak

Keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Jantung Bocor Pada Anak memang sudah terbukti dan tidak perlu di ragukan lagi karena telah teruji secara klinis melalui berbagai penelitian. Bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini yaitu Ekstrak Teripang berjenis Stichopus Variegatus yang mana spesies ini merupakan salah satu spesies paling baik diantara spesies laut lainnya karena mengandung kandungan Gamapeptide yang memiliki berbagai khasiat baik untuk kesehatan. Selain kandungan Gamapeptide Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya yang juga bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk penyakit jantung bocor pada anak.
Obat Jantung Bocor Pada Anak
Ekstrak Teripang di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Jantung Bocor Pada Anak memiliki keampuhan dalam meregenerasi sel baru sehingga dapat menutup kebocoran pada jantung anak. dan juga selain memiliki keampuahan dalam meregenerasi sel, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Jantung Bocor Pada Anak juga memiliki kandungan lainnya yang berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung bocor pada anak, dan kandungan tersebut ialah kandungan Decosahexanat (DHA) yang kadarnya sangat tinggi yaitu sekitar 3,69%, terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial komponen yang dapat mempercepat pertumbuhan sel sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. Serta kandungan karbohidrat, Fosfor, lemak dan protein dapat membantu untuk pertumbuhan, perkembangan, perbaikan sel juga untuk menghasilkan tenaga.

Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G setiap hari maka tubuh akan mendapatkan asupan gizi yang cukup sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat. Kandungannya yang lengkap mudah di serap oleh tubuh sehingga dapat melancarkan pencernaan, memulihkan penyakit degeneratif. Untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit jantung bocor pada anak, Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu pilihan tepat yang bisa anda jadikan sebagai Obat Jantung Bocor Pada Anak yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya yang perlu anda pertimbangkan.



Untuk informasi pemesanan mengenai Obat Jantung Bocor Pada Anak silahkan klik Cara Beli Gold-G atau bisa juga dengan mengirimkan sms sesuai format berikut :

JOG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085. 793. 790. 455

0 Response to "Obat Alami Jantung Bocor Anak"

Posting Komentar