Obat Alami penyakit Asma Pada Anak


Obat Alami Penyakit Asma Pada Anak

Obat Alami Penyakit Asma Pada Anak

Asma pada anak biasanya terjadi karena beberapa faktor , misalnya anak yang ibunya perokok selama hamil lebih mungkin terkena asma , anak yang tinggal dilingkungan perkotaan lebih mungkin memiliki asma dikarenakan faktor lingkungan yang kurang baik , adapun yang anak yang mengidap asma karena faktor keturunan . Namun bagi anda orang tua yang memiliki anak pengidap Asma dan sedang mencari solusi tak usah khawatir karna kini telah hadir terobosan terbaru Obat Alami Penyakit Asma Pada Anak yaitu Jelly Gamat Gold-G yang sangat aman dan baik dikonsumsi anak anda .

Sekilas Tentang Asma Pada Anak

Obat Alami Penyakit Asma Pada Anak
Asma merupakan penyumbatan dari lapisan saluran pernapasan yang menyebabkan kesulitan bernapas untuk sementara waktu . Penyumbatan tersebut menyebabkan anak sesak napas dan mengeluarkan suara "ngiiik....ngiiiik" saat bernapas yang disebut mengi atau wheezing . 
Asma merupakan salah satu penyakit anak yang kronis , penyebab utama kecatatan anak , Asma pada anak akan membatasi kemampuan anak untuk belajar , bermain dan bahkan tidur .

Gejala Asma Pada Anak

  1. Gejala asma pada anak biasanya sudah mulai sejak bayi dengan gejala-gejala :
  2. Napas Pendek
  3. Bunyi napas anak mendesing
  4. Batuk-batuk setelah menangis
  5. Bila menangis tangisan anak makin lama makin pendek
  6. Gerakan napas lebih cepat

Angka Kejadian Asma Pada Anak

Angka kejadian asma pada masa anak-anak berkisar antara 1,4-11,4% dan di Amerika Serikat antara 8-13% dengan peningkatan sebesar 50% antara tahun 1964-1980 atau peningkatan prevalensi asma pada anak umur antara 6-11 tahun dari 4,5% antara tahun 1971-1974  menjadi 6,8% antara tahun 1976-1980, suatu peningkatan sebesar hampir 60%. Hal ini disebabkan oleh 2 faktor utama, yaitu faktor modernisasi dan urbanisasi, misalnya menurunnya pemberian ASI ekslusif, pemberian makanan padat yang lebih awal, pemukiman yang makin padat, dan paparan alergen yang baru. Selain itu angka perawatan di rumah sakit meningkat, di AS sekitar 200% pada tahun 1983 dibandingkan tahun 1965, atau kenaikan sekitar 4,5% per tahun, tertinggi pada usia 0-4 tahun.

Obat Alami Penyakit Asma Pada Anak

Obat Alami Penyakit Asma Pada Anak


Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G cukup dengan mengirimkan SMS dengan format :

GAMAT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.793.720.455

0 Response to "Obat Alami penyakit Asma Pada Anak"

Posting Komentar